Dos Game: Gods


Bagi saya, game terbitan 1992 ini cukup baik grafiknya untuk ukuran DOS. Serupa dengan game-game yang ada di pusat permainan di mall-mall. Maklum, game ini buatan Bitmap Brothers dan diedarkan oleh Konami, yang terkenal sebagai trade mark game konsol di pusat perbelanjaan. Pewarnaannya rapi. Warna-warna yang dipilih tidak menyilaukan mata. Musiknya tidak terlalu jelek dan musuhnya cukup lumayan menjengkelkan. Tidak adanya informasi mengenai key-key yang digunakan agak membuat sedikit senewen. Anda dapat mengunduh Gods di situs ini 

Kunci-kunci yang dipakai:

Gunakan Panah untuk memindahkan pilihan dan SPACE BAR untuk memilih pilihan di kotak berikut:


Gunakan SPACE BAR untuk menembak

Untuk mengakses tuas. Hadapkan tokoh Anda dengan panah atas ketika berada di dekatnya dan tekan SPACE BAR untuk menggerakkan tuas.


Untuk mengambil kunci. Dekati kunci. Jongkokkan tokoh Anda dengan panah bawah. Kemudian tekan SPACE BAR 2x


Oke. Selamat bermain sampai ketemu dengan naga, ya!! Jangan kuatir komputer Anda tak koat main game ini. Ukurannya sangat kecil kok. Cuma 979 KB. Gak sampai 1 Mega. Tapi saya cukup puas memainkan, terutama karena komputer saya tidak kuat memainkan game-game terbaru saat ini, sehingga game-game dos dengan bantuan D-Fend Reloaded cukup menghibur juga.


Dos Game: Gods Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.