Game Super Mario 3: Mario Forever


Siapa sih yang tidak kenal dengan game dos yang super terkenal ini. Mario Bros. Anak-anak angkatan 80-an pastilah pernah memainkan. Setidak-tidaknya pernah dengar atau merindukan untuk memainkan game terbitan Nintendo yang dibuat Shigeru Miyamoto, seorang bocah kelahiran Kyoto, Jepang.

Musiknya gembira. Grafiknya di saat kelahirannya tidak jelek-jelek amat. Meskipun tidak semenarik sekarang, tapi komposisi sprite dan lingkungan game-nya diatur sedemikian rupa sehingga tidak "merusak mata."


Berbagai versi game Mario Bros berterbaran sejak diluncurkan pertama kali di tahun 1985. Untungnya bagi kalian-kalian yang ingin mengetahui game-game jaman bapak atau om kalian di masa sekarang, ada Super Mario Bros 3: Mario Forever.

Anda bermain pertama kali sebagai Mario bertubuh kecil yang akan berjalan dari kanan ke kiri, menjelajahi dunia Mario dengan benda-benda dalam game dan lingkungan game yang masih seperti jaman game ini beredar pertama kali. Tetapi warna-warnanya lebih menarik.

 
Anda menggerakkan Mario dengan tombol panah dan memakai  tombol Z untuk loncat. Jangan lupa untuk iseng-iseng loncat di tempat-tempat tertentu, ada kejutan disana.  Sepanjang perjalanan itu Anda mengumpulkan score dengan:
  • Mengumpulkan uang, 
  • Menjatuhkan diri di musuh
  • Menghantam tempat rahasia dengan kepala

Pada dasarnya Mario tidak punya senjata tetapi sekali waktu Mario akan menjadi Super Mario berwarna putih yang dapat menghantam musuh tanpa mati karena jamur yang didapatnya. Atau menjadi bentuk lain yang dapat menggelinding dan membasmi musuh-musuhnya.

Game Super Mario 3: Mario Forever Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.