Windig Game Digger Versi Windows


Saya tidak ingat game yang pertama kali saya mainkan, seingat saya digger. Game ini dibuat tahun 1983. Saat itu perkembangan komputer tidak semaju sekarang. Rasanya mendengar suara di komputer itu seperti menghadapi keajaiban. Kok bisa ya komputer itu bersuara?

Keyboard jebol, orangtua marah-marah, lupa tidur. Ujung-ujungnya yang main game juga marah-marah karena tidak bisa menyelesaikan permainan. Seingat saya juga, saya tidak pernah menyelesaikan game ini. Maklum, saat itu tidak punya komputer. Hanya karena punya teman yang berbaik hati meminjamkan komputerlah yang membuat saya dapat memainkan game ini.

Untung, ada seseorang yang berusaha me-reparasi game ini agar dapat jalan di komputer moderen. Anda dapat mendownloadnya di www.digger.org



Semua masih sama. Tingkat kesulitan juga sama seperti game digger jadul. Tetapi tentu saja kita tetap happy bisa memainkan game ini di tahun 2000-an. Tugas game adalah mengendalikan penggali untuk mengumpulkan berlian. Tapi awas. Si goblin jelek mengejar-ngejar kita. Manfaatkan kantong uang uintuk membunuh mereka di awal-awal permainan.

Jangan mengira Digger adalah game yang "mudah banget" meskipun ini game DOS. Memainkannya membutuhkan strategi. Anda harus memperkirakan jarak dari musuh atau hati-hati terhadap kantong uang. Anda akan mati tertimpa olehnya, namun demikian, Anda dapat memanfaatkan kantong uang untuk membunuh pengejar Anda.

Windig Game Digger Versi Windows Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.